buat agan yg prustasi karena ngecash Hp bisa sampe 2 Jam lamanya, nah di artikel kali ini gw bakal ngasih tau tips Ampuh untuk ngecas cepat khusus Hp android.


  • Tips pertama yang agan harus lakuin adalah Airplane Mode

-- Kenapa? karena dengan mengaktifkan fitur Airplane mode smarthphone agan akan secara otomatis mematikan beberapa fitur jaringan, seperti Wifi dan sinyal seluler dengan aktifnya fitur ini si Hp bakal mengisi ulang menjadi lebih cepat sebab konsumsi baterai tidak begitu banyak digunakan saat segala macam koneksi mati.








  • Tips kedua agan bisa mengaktifkan Battery saver



Sebenarnya tips yg satu ini tidak akan membantu secara signifikan untuk mempercepat pengisian ulang. tapi, dengan menggunakan fitur ini, Agan secara otomatis akan masuk ke dalam mode hemat daya dan bisa meredam konsumsi baterai dari segala aktivitas ponsel. yg bisa membuat pengisian battery lebih cepat karena ada pembatasan performa









  • Tips ketiga, matikan Hp secara total (Power off)
nah ini adalah cara ampuh mempercepat waktu pengecasan Hp karena Hp dimatikan secara total, cara seperti ini jauh lebih efektif, dan dijamin akan membuat pengisian ulang menjadi lebih cepat. Dengan melakukan ini, tidak akan ada konsumsi baterai sama sekali.









Post a Comment