oke broh pembaca setia dan apalah sebutannya gw balik lagi ngereview laptop mainstream gaming yang murah banget kalian bisa liat bahasannya di bawah 

jadi bagi para penggemar hewlett packard (HP)eaaaa gw bakal ngereview salah satu produk dari ni merek
sesuai judul HP 14-AF118AU ,lagi lagi gw ngeshare produk dari kubu demon, merah perkasa yang panas wkwkwk AMD  yah gw terpaksa karena banyak orang indonesia yang pengen main lebih tapi ngga mau keluar banyak(hmm you know what i mean right)  
  
jadi ni laptop merupakan notebook Dengan harga terjangkau, loe udah bisa dapetin notebook yang make processor APU Generasi ke-6 A8-7410 Quad Core yang katanya ngga cuman powerful tapi juga hemat daya dengan arsitektur Carrizo-L.ni laptop make VGA(video graphic adapter) Radeon™ R5 Graphics terintegrasi APU (onboard wkwkwk) wet jangan ketawa dulu ni notebook juga udah bisa digunakan untuk kegiatan multimedia kayak dengerin musik atau streaming utub bahkan ni  notebook kuat juga sudah teruji mampu memainkan game 3D lancar (katanya) seperti Bioshock Infinite , GRID Autosport, atau Left 4 Dead 2 walau tanpa vga! Ukuran layar standar 14” resolusi HD dengan bobot hanya 1.9Kg(kayaknya berat ya spek ngga terlalu gahar tapi beratnya hampi 2 kg), juga sudah cocok untuk pelajar dan mahasiswa yang pengen notebook yang mudah dibawa kemana-mana dengan tas sekolah
.
Spesifikasi umum:
  • ni notebook make processor AMD APU A8-7410 clock speednya mayan bisa ampe 2.4GHZ banyak yang bilang kalau ni pprocie ngga gampang panas kalo dimatiin semaleman wkwkwk

  • ni notebook make VGA Radeon™ R5 Graphics Terintegrasi APU(onboard) yah not bad buat yang baru mau mulai masuk dunia game game online indonesia kayak black squad atau pebeh 

  • Layar 14” HD (1366x768p) ngga bisa berharap banyak melihat harrganya yang cuman ntar gw kasih tau


  • RAM 4GB DDR3L wow ini nih yang buat gw kekejut ramnya 4 GB gaes

  • HDD 500GB mayan untuk nyimpen film(filmapa hayo)

harga Rp. 3.899.000,00 (gw tebelin biar bisa baca)

kesimpulan
ni laptop mungkin kuat untuk memainkan game game high besutan AMD tapi lo ngga bisa berharap banyak karena memang HP dan AMD memproduksi ni laptop untuk mengeker pasar pelajar dan maha siswa mungkin buat loe yang berani bereksperimen ama ni laptop bisa coba game game high kaya GTA V mungkin bisa dapetin low 24 fpsan yah perkiraan gw sih 

tapi nih laptop wort it banget karena mengingat kita ngga bakal bisa nemuin laptop biru dengan performa dan harga, biasanya nih ya laptop biru dengan harga 4 juta ngga bisa apa apa ups* dulu aku make sampo lain eh....................balik lagi ke topik bisanya laptop intel dengan harga 4 jutaan cuman mentingin daya tahan baterai masa bodoh dengan performa yang penting tu laptop bisa tahan diatas 5 jam (pengalaman)



jangan lupa liatartikel lainnya nyok GRATISSSSSSSSSSSS

Post a Comment