gw balik lagi dengan review HP dari brand cina yang sudah mendunia apa itu yuk baca aartikel di bawah

 Xiaomi akhirnya meluncurkan HP terbarunya untuk menggemparkan pasar gedget dunia dengan produk terbarunya dengan desain yang elegant dan terlihat "mahal" tapi dibalik desain yang kalem ternyata HP tebarunya ini punya performa yanng nggak main main. Produk barunya punya sebutan “Xiaomi Mi Mix” yang memiliki desain hampir tidak mempunyai bazel dengan tingkat ketebalan yang sangat tipis

material Mi Mix ini juga sangat berrkelas bukan alumunium atau logam tapi full keramik.yang membuat tampilan terlihat sangat mewah. bni hp juga udah support fingerprint yang diletakan pada cover smartphone.

Mi Mix menggunakan layar 6.4 inches dan berosolusi1080 x 2040 pixels tingkat kepadatan layar hp ini sangat baik hingga 362 ppi/inchi. dan sudah menggunakan teknologi panel IPS Display.

Serta layar yang hampir tidak memiliki bazel tersebut yang dikarenakan adanya teknologi penggantian sensor proximity yang terdapat pada layar dengan sensor ultrasonic proximity. sedangkan untuk dimensi smartphone sebesar 158.8 x 81.9 x 7.9 mm dengan berat body sebesar 209 gram akan memberikan kenyamanan untuk anda saat mengobrasikan dimanapun. Desain yang dimiliki tersebut adalah hasil dari desainer produk kelas dunia bernama Philippe Starck.

xiaomi Mi Mix dilengkapai dengan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 dan  processor quad-core berkecepatan 2,35 GHz yang sudah pasti performa power full dari ni hp tidak bakal diragukan lagi kan.

Sedangkan grafis yang didukung oleh GPU Adreno 530, dan ngga ketinggalan dengan adanya MIUI versi terbaru V.8.0 dengan os Android OS, v6.0 (Marshmallow).

ni hp juga udah dilengkapi dual kamera yang handal sebesar 16 MP yang sudah menggunakan fitur yakni f/2.0, EIS (gyro), phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash,Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. sehingga akan menghasilkan foto yang futuristik. dan pada bagian depan dengan kamera yang berkekuatan 5 MP akan membantu anda berfoto selfie serta video Call.

Xiaomi Mi Mix ini telah dilengkapi Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) yang telah suport dengan teknologi 4G LTE dan 3G HSPA, selain itu terdapat koneksi lainnya Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac (Dual Band), NFC, Bluetooth v4.2, GPS (A-GPS, Glonass), dan port USB Type-C. serta penunjang daya tenaga xiaomi menyematkan baterai Non-removable Li-Ion 4.400 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0 yang bisa mengisi daya baterai 83 persen hanya dalam waktu 30 menit.

untuk sektor penyimpanan xiaomi memberikan dua pilihan untuk Hp ini

RAM yang berkapasitas 4 GB dengan kapasitas ruang penyimpanan sebesar 128 GB dan juga RAM berkapasitas sebesar 6 GB dengan ruang penyimpanan sebesar 256 GB.

"ettssss" jangan terpukau dulu dengan performa yang dimiliki oleh Hp ini karena di balik itu semua ada  kelemahan yang besar
seperti yangge bilang tadi material yang di pakai Hp ini addalah keramik bukan logam yang kokoh keramik senddiri mempunyai tingkat durability yang rendah, bayak banget konsumen yang protes tentang ketahanan Hp ini di alam liar wkwkwk,

so jadi mikir mikir llagi buat beli  DENGAN HARGA 6 sampai 7,7 juta untuk farian termahalnya

1 Comments

Post a Comment