NVIDIA BAKAL NGELUARIN GTX 1050?


Di artikel ini gw bakal bahas tentang produk baru dari si kubu hijo

kabar baik buat anak kos yang lagi butuh VGA mainstream  karena nvidia bakal ngerilis si 1050 . bener dugaan gw kalo si kubu hijau bakal ngeluarin seri 50 soalnya dari semua seri mulai dari GTX  7xx sampe 9xx GTX X50 selalu menjadi VGA dengan nilai penjualan tertinggi,  Bulan lalu baru rilis GTX 1060 dan sekarang 1050, mungkin ini taktik si ijo yang buat pembeli seri RX AMD nangis karena banyakyang bilang kalo ni VGA bisa diadu sama RX 460 dan 70 kkatnya lagi nih  
Kalo gw liat di forum forum banyak yang bilang  kalo ni VGA lebih hemat kalo di bandingin sama si kakak GTX 950 
Mengenai Spesifikasi , kayakya ni GTX 1050 bakal make GPU GP107 yang memiliki graphic core . GTX 1050 juga bakal punya base 1316MHz dan boost 1380MHz .

Geforce GTX 1050 seperti yang udah gw bilang tadi ni VGA juga akan menghemat banyak daya . kata Benchlife , GPU ini bakal punya TDP 75 watt . ini berati 15watt lebih rendah dari GTX 950 (setidaknya gw ngga perlu ganti PSU (wokowkowkow)

kata nvidia  harga ni VGA USD199 , ya kalo dirupiahkan sekarang sekitar 2 juta 500 (males nulis nolnya)
Gw berharap si nvidia bener bener ngeluarin ni produk Karena gw pribadi udah bosen dengan performa GTX750ti yang gw pake sekarang


(BELUM ADA KABAR MENGENAI GAMBAR DAN BENTUK DARI GTX 1050)


EmoticonEmoticon