Mafia III cuman tahan di 30Fps

                                                                                                  
banyak yang jadi pertimbangan para gamers untuk menjadikan pc sebagai console mereka  Selain alasan serba guna dan bisa melakukan pekerjaan apapun, sifatnya yang fleksibel karena performa yang bergantung pada seberapa mahal component yang loe suntikkan untuknya memberikan ruang besar untuk menikmati rilis game yang ada dengan lebih optimal. Semakin kuat pc loe, semakin ganas dan extreame pula game graphic yang loe dapatin tapi semua itu tergantung lagi sama berapa banyak uang yang loe keluarin dan brand apa yang loe pake. tapi sayangnya, masih banyak developer yang belum memahami konsep dan keinginan gamer PC ini. salah satunya, 2K Czech dan game terbaru mereka – Mafia 3

ya berita buruk ini datang dari game paling ditunggu tahun ini Statusnya sebagai salah satu game yang paling diantisipasi tahun ini tidak membuat Mafia 3 diterima dengan mudah begitu saja, setidaknya di PC. Review negatif menghujani mereka, setidaknya yang terlihat dari review di halaman store Steam Mafia 3 . Alasannya? Bukan karena masalah konten, gameplay, atau cerita,  tetapi karena adanya pembatasan frame yg membuat fisibilitas pemain terggangu dan game terlihat tidak realistis, Mafia 3 PC saat ini dikunci di 30fps tanpa pilihan untuk bermain di framerate yang lebih tinggi walaupun PC loe make GTX titan .

 sebagian besar review user di halaman store Steam Mafia 3 banyak yang sangat kecewa. Berita baiknya? Masalah ini akan diselesaikan 2K dengan mengeluarkan updatean baru. Dalam post resmi mereka, 2K menegaskan bahwa sebuah patch akan diluncurkan sebelum akhir minggu ini untuk mengatasi masalah frame ini. ni patch bakal akan memungkinkan gamer PC untuk main Mafia 3 di 60fps atau bahkan lebih, tergantung ssama pc loe jangan berharap 60fps kalo pc lu cuman dual core. Untuk saat ini, developer 2K masih menguji patch tersebut.


EmoticonEmoticon