Ada yang hobby main game horror atau game jump scare yang bisa buat jantung copot wkwkwk, siap sih yang ngga tau outlast satu dari banyak game yang menampilkan genre horror paling menakutkan sekaligus seru ini. Ia mungkin memuat formula game horror indie yang popular tapi tidak sepopuler outlast, kaya game Amnesia atau Slenderman sebelumnya,tapi kayaknya sang develoer tidak berhenti sampai di situ saja. Sang developer – (Red Barrels) sendiri tampaknya udah siap untuk mengantarkan sensasi horror tersebut ke level yang lebih ekstrim di seri game terbaru outlast (outlast 2)
Dari informasi yang selama ini gw dapetin mulai dari youtube sampai forum forum game, Oulast 2 memang terlihat sangat berbeda. Nggak kayak seri pertama yang ditemani dengan manusia-manusia aneh yang punya masalah kejiwaan dan di padukan dengan onster monster jahanam wkwkwk, seri kedua ini akan membawa elo berhadapan dengan orang orang sesat agama seperti klu Klux clan atau pengikut iluminati (jangan jangan ni game konspirasi wahyui lagi)
Sama kayak seri pertamanya satu satu senjata yang bisa dipakai cuman kamera, sebenernya sih kamera bukan senjata dan tak ada lagi yang bisa Anda lakukan selain berlari. Udah ngiler ngiler sampe ngences ngga sabar mau nyoba? Berita baiknya, ni gameudah bisa dimainkan sendiri versi demo untuk Oulast 2 udah tersedia untuk Playstation 4, Xbox One, dan juga PC. Untuk pc udah bisa di cocol di steam.
Kira kira versi demo outlast puya durasi 20 sampai 30 menit

Spesiikasi pc untuk OUTLAST2
OS: Windows Vista / 7 / 8 / 10, 64-bits
Processor: Core i3-530
Memory: 4 GB RAM
Graphics: 1GB VRAM NVIDIA Geforce GTX 260 / ATI Radeaon HD 4xxx
DirectX: Version 10
Storage: 10 GB available space
Sound Card: DirectX Compatible



Post a Comment