RESIDENT EVIIL 7, rilis teaser baru

perilisan game legend Resident Evil 7 semakin dekat, si publisher sekaligus produsen game legend Capcom, terus rilis teaser kecil yang buat penggemar game zombie besutan produser ini  semakin ingin memainkan game yang satu ini.beberapa jam lalu pas gw cek youtube beranda youtube gw langsung dipenuhi teaser teaser RE 7, Capcom merilis teaser Resident Evil 7 yang berjudul Survival.

(BUKA YOUTUBE UNTUK LIAT VIDEONYA)

di Video tersebut kita bisa lihat gimana green herbs kini bisa dikombinasikan sama first aid mod untuk menyembuhkan luka karakter.

(BUKA YOUTUBE UNTUK LIAT VIDEONYA)

Capcom juga bilang lewat deskripsi video “Green herbs become even more potent with a new ingredient”. di video tersebut kita bisa tau gimana cara kerja first aid mod menyembuhkan luka dan mempercepat regenerasi sel

(BUKA YOUTUBE UNTUK LIAT VIDEONYA)

BTW ni video jadi episode kelima dari gameplay teaser Resident Evil 7.capcom udah merilis 4 teaser yang menunjukan berbagai hal, mulai dari kemungkinan kembalinya karakter lama ke dalam RE 7 sampai fitur-fitur lain yang akan muncul di dalam RE 7.

(BUKA YOUTUBE UNTUK LIAT VIDEONYA)

ni game direncanakan bakal dirilis untuk PS4, Xbox One, dan Windows PC pada 24 Januari 2017. Capcom juga ngomong bakal ngasih game dengan deluxe edition yang berisi satu kopi game RE7 dan season pass dengan tiga babak cerita tambahan. Deluxe edition akan dirilis seharga $89.99 atau sekitar Rp1.1 Juta di steam (tunggu summer sale aja paling harganya ngga nyampe Rp 500.000)

(BUKA YOUTUBE UNTUK LIAT VIDEONYA)


EmoticonEmoticon