Per tanggal 31 Maret 2017, 2 smartphone terbaru dari Apple, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus kini telah tersedia secara umum dan bergaransi resmi untuk pasar di Indonesia. Kedua produk tersebut pun sudah bisa dibeli di beberapa gerai dan toko ritel gadget, salah satunya yang diselenggarakan di iBox di Central Park pada jam 10 pagi di hari Jumat tersebut.

Walau resminya iBox dan gerai lainnya memulai penjualan di jam 10 pagi, nyatanya para pengunjung atau pembeli sudah mulai antri sejak pukul 7 pagi sebelum para toko ritel ini resmi membuka penjualannya. Contohnya Lauren Santoso, yang menjadi pengunjung pertama di iBox Central Park Jakarta, telah mengantri sebelum mal tersebut buka dan resmi menjadi pelanggan pertama di iBox Central Park yang telah memegang dan membawa pulang iPhone 7 Plus varian warna Rose Gold yang telah dipesannya.

Adapun iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang dijual resmi di Indonesia ini terdapat dari varian storage 32 GB, 128 GB, serta 256 GB dan dijual mulai dari harga Rp 11.999.000 hingga Rp 17.699.000. Varian warna yang diberikan untuk saat ini terdiri dari varian warna Black, Silver, Gold, Jet Black, dan Rose Gold. Sayangnya ketika ditanya, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai varian warna Red yang tidak lama ini diumumkan oleh pihak Apple global.

Post a Comment