1. Raditya Dika
si komika. penulis, sutradara sekaligus pemain film ini merupakan artis yang multitalenta. Selain menjadi komika, penulis, sutradara, dia juga ternyata memilik channel youtube dengan subscriber terbanyak di indonesia. channel bang radit terkenal Dari film pendek buatannya Malam Minggu Miko yg bertema komedi, subcribersnya sendiri sudah menyentuh angka 2,264,726. dan dari channel ini tiap bulannya si radit mendapatkan penghasilan lebih dari 36 juta rupiah.


2. Edho Zell


penonton youtube mungkin sudah tidak asing lagi sama si CIAATTTTTTTTT,  nama Edho Zell di dunia peryoutubean sudah sangat terkenal , si edho zell menghadirkan konten konten komedi dan parody, video video yg dia buat terbilang simple tapi sangat menghibur, subcriber dari channelnya sekitar 1.258.730 penghasilan yang ia dapatkan tiap bulannya sekitar 30 juta rupiah.









3. Rezaoktovian
Youtubers terkaya di indonesia ketiga di tempati oleh Reza oktavian, dia terkenal dengan video gamming dan kata kata kasarnya . Dengan jumlah tayang hingga 133,878,484 dan subscribers 783,697, katanya dari channel youtube nya si arab bisa menghasilkan 39 juta rupiah



4. Tim2one – ChandraLiow
 Chandra Liow menempati urutan ke empat sebagai youtubers terkaya di indonesia, dengan jumlah subscribers 717,748 dan penayangan sampai 103,713,052. Maka dia kira-kira pendapatan perbulan dari youtube sekitar 26 juta rupiah.










5. Skinnyindonesian24
Yang terakhir yakni di tempati oleh Andovi dan Jovial, mereka membuat video bertemakan kisah sehari-hari. Makanya tak heran jika viewernya sangat banyak dan mampu mendapatkan 13 juta tiap bulannya dari youtube.







nah itulah beberapa youuber dengan penghasilan fantastis dari indonesia
dari gw out.

Post a Comment