"gan gimana cara ngeblog"

udah ada 2 email yang isinya begitu ok mungkin gw disini sebagai seorang  pemula yang masih  harus banyak belajar tentang gimana cara ngeblog, apa itu blog, dan gimana cara memanfaatkan blog 

HISTORY "INDONESIA GAMING CLUB"
   blog ini gw buat agustus 2015 awalnya agak ragu untuk buat blog karena takut dengan yang namanya BULLY  karena gw sediri punya masa SMP yang ngga begitu bagus sebenernya salah gw sendiri sih, gw terkenal dengan bau badan yang kurang sedap itu semua karena kebodohan gw nyampur deodorant sama parfum alkhol yangbuat badan jadi bau sangit wkwkwkwk. oke balik lagi ke blog 

    gw pertama kali ngepost artikel 20 agusutus 2016 ya masih baru kan (baru banget malah) tepat aniv blog gw yang seminggu wkwkwkwk tapi ngga apa sebenernya ngeblog itu harus punya motivasi sendiri dari hati bukan karena  UANG  ataupun IKLAN (sama aja sih) 

   buat blog itu harus sama kayak fashion lo jangan mentang mentang otomotif jadi panutan blog diindonesia lo mau buat blog otomotif juga, ngga nyaman serius. di saat lo punya bakat terpendam dan lo bingung mau di keluarin atau  di pamerin kemana BLOG salah satu pilihan, alasana gw buat blog ini karena gw pengen orang tau kalo gw punya hidupp yang ngga gitu gitu aja hobby gw nulis,baca, main game, dan otak otik komputer dulu bahkan sekarang gw masih serinng ikut lomba menulis.

pertam kali denger kata blog itu smp kelas 2  memang pertama kali gw baca baca artikel blog ngga ada kertetarikan sama sekali untuk nulis artikel tapi semua itu berubah setelah gw nonton  acara mario teguh di metro tv, gini dia bilang "kamu bosan, kamu ingin sesuatu yang baru (iklan 5 menit) lakukan hal yang berbeda dengan kegiatan yang sama contohnya, anda suka mendengar musik kenapa anda tidak coba untuk memainkan alat musik yang suka anda dengar (kurang lebih gitu)" gitu ngomongnya gw mulai berpikir dengan kata kata itu sampe akhirnya guru BK gw ngomong (kebetulan waktu itu habis lomba menulis tingkat sekolah) adhiem kamu itu punya bakat nulis, kamu ngga tertarik untuk jadi pengarang atau sejenisnya, jujur aja dulu belum kepikir begitu karena gw sendiri ngga nyadar kalo gw bisa nulis cerita dan berita wkwkwk(ini serius).  

akhirnya karena gw penasaran kayaknya serru amat nulis artikel blog, pas buat ni blog gw bingung mau disi apa karena dipikiran gw cuman komputer komputer dan gaming (dota) jadi gw buat judul ni blog indonesia gaming club dan untungnya belom ada yang make nama ini wkwkwk. karena sibuk dengan sekolah blog ini terbengkalai 1 tahun iya 1 tahun  bahkan gw belom nulis artikel pertama, gw sempet lupa kalau gw punya blog sampe akhirnya tanggal 19 agustus gw iseng iseng buka laptop lama yang udah dijajah sama software software china yang buat booting jadi 1 jam-an wkwkwkwk (yang gw pake untuk daftar blog),  gw buka google crome dan ngetik kata pencarian blog otomotif, (jujur gw belum sadar kalo gw punya blog yang masih kosong) dan link yang pertama kali mmuncul adalah blogger.com gw buka tu link dan ternyata ada satu blog kosong 

  gw baru inget kalo itu blog satu tahun yang lalu, esok harinya gw mulai berpikir untuk isi blog. gw mutusin untuk artikel pertama gw untuk blog ini adalah review latop gw lenovo z40 75 yang pas gw liat dapet respon yang postif


(part 2 nyusul)

komen dibawah kalo mau lanjutin part 2




    

Post a Comment