review VGA RX460, VGA powerfull 2 jutaan



                                   

oke kali ini gw bakal bahas vga yang katanya menjadi budget builder untuk tahun ini. RX 460 mau tau lebih lanjut tentang VGA ini yuk dibaca .

oke saat perilisan AMD memberikan 2 varian untuk ni VGA 4GB dan 2GB, perlu diketahui juga VGA murah ini udah siap diajak tempur sama VR Sedikit berbeda dengan atasannya Radeon RX 460 make GPU ‘Polaris 11’ punya spesifikasi yang lebih santai kalo dibanding sama kakanya RX 470 dan RX 480

perbedaan yang mencolok dari ni VGA adalah rating TFLOPS-nya yang lebih rendah, ni VGA cuman punya  2.2 TFLOPS, atau kurang dari setengah GPU RX 470 dan RX 480. tentunya ini terjadi karena ni VGA menggunaan jumlah shader/compute unit yang lebih kecil: 896 SP, atau 14 Compute Unit(CU). GPU RX 460 sendiri akan dijalankan dengan clockspeed 1090 Mhz pada base, dan 1200Mhz saat boost.

RX 460 pun dilengkapi Video RAM dengan bus width kecil, cuman 128-bit, setengah dari RX 470/480, bandwidthnya dari vga ini juga masih lumayan GDDR5 7 Gbps.

BTW kemampuan VGA ini ngga main main jangan hanya terpaku sama tabel spesifikasi.
kaya yang udah gw bilang ni VGA udah bisa main VR di buktikan langsung pas peluncurannya ni vga dicampur sama VR oculus rif hasilnya memuaskan.

game game high setting rata kanan pun berhasil dilibas sama ni VGA  dengan FPS terbatas tapi masih playble, tapi denger denger ni vga kalo udah diajak tempur panasnya naujubillah wkwkwk.

tapi buat kalian yang baru mau ngerakit PC jangan buru buru beli ni VGA karena masih ada rival yang katanya bakal keluar bulan ini apa lagi kalo bukan GTX 1050TI

harga ni VGA dikisaran 2 jutaan


EmoticonEmoticon