kabar kali ini datang dari produssen console legend "Nintendo". Secara diam-diam Nintendo mulai memberhentikan produksi Wii U di Jepang. Setidaknya hanya untuk daerah Jepang saja.

Hal tersebut sudah dipastikan oleh Nintendo. Di mana konsol Wii U sendiri sudah ditahan-tahan untuk tidak dijual di pasaran.

hal ini dilakukan nintendo bukan karena console Wii U bukan lah sebuah konsol yang gagal atau jelek. Melainkan Wii U tidak memiliki tanggapan dan respon yang baik dari para penggemarnya ketimbang konsol-konsol pendahulunya. karena pemain console sedang sibuk dengan "Switch".

Wii U hanya terjual hinggal 101 juta units di seluruh dunia hingga akhir tahun 2016. Belum lagi jika nanti akan kedangan Nintendo Switch pada 3 Maret 2017 yang sudah pasti akan membuat peminat Wii U jauh menurun.

tenang buat para agan agan yg masih mau beli ni produk mungkin bakal sulit untuk dicari. untuk Wii tetap akan diproduksi dengan kuota lebih sedikit dari tahun lalu dan masih tetap diperjual belikan.

Baru-baru ini, Nintendo Amerika juga sudah mengkonfirmasi bahwa produksi Wii U akan diberhentikan di seluruh dunia. maka itu, dengan kata lain jika gamers menginginkan Wii U sebaiknya cepat-cepat untuk membelinya sebelum Wii U ditarik dari peredaran.

Post a Comment